Senin, 27 Januari 2020

MODAL AWAL BISNIS ONLINE

Berikut ini penjelasan singkat bagaimana menghitung jumlah modal awal bisnis online . Di pandang dari sisi manapun bisnis online 90% lebih hemat di banding bisnis offline . Anda tidak perlu sewa toko , beli rak dagangan , bayar karyawan dll . Dalam bisnis online anda hanya butuh dua langkah mudah , dan tentunya lebih murah dengan cara yang saya sampaikan ini .


1. Buatlah sebuah website , jika anda tidak bisa anda pesan saja ke sini KLIK JASA WEB MURAH .

2. Gunakan jasa sebar iklan massal , silahkan anda pesan di sini KLIK JASA SEBAR IKLAN .


Dengan dua langkah di atas , maka apapun produk dan usaha anda cepat atau lambat akan berkembang pesan tanpa perlu banyak modal .


Rincian Modal Bisnis Online .

1. Bayar Jasa website gratisan seharga 250.000 ( sekali bayar selamanya , gak perlu pakai domain dotcom).

2. Bayar jasa sebar iklan massal 250.000 (sekali bayar selamanya )

Total biaya Rp.500.000 untuk selamanya .


Ya hanya dengan modal 500.000 sekali bayar selamanya anda sudah bisa jual apa saja di internet , Mengapa saya sarankan anda menggunakan jasa website dan jasa iklan , karena cara ini lebih hemat cepat dan tepat , jika di banding anda buat website sendiri sebar iklan sendiri , anda akan repot belajar ilmu website yang tidak cukup sehari dua hari , beli peralatan laptop, internet dan lain sebagainya , jika di total bisa habisin biaya berjuta-juta , untuk itulah saya sarankan untuk memilih jasa website dan jasa iklan saja . Dan jasa website iklan murah terpercaya hanya di sini KLIK JASA WEB IKLAN MURAH .

Tidak ada komentar:
Write komentar

Get More of our Update